RUMAH ZAKAT HADIRKAN SENYUM UNTUK ANAK YATIM DAN DHUAFA DI JOGOTIRTO BERBAH

Rumah Zakat mempunyai berbagai program Ramadhan, salah satunya adalah Berbagi Kado Lebaran untuk anak yatim dan dhuafa. “Program ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk kita sama-sama berbagi kebahagiaan kepada mereka ” Jelas Asti Wulandari relawan inspirasi Rumah Zakat

Kali ini melalui Relawan Inspirasi, Rumah Zakat salurkan sebanyak 11 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) pada Kamis, 7 April 2022. Penyaluran kado lebaran yatim amanah dari donatur kali ini diperuntukkan bagi anak yatim, piatu dan dhuafa yang bermukim di Kalurahan Jogotirto, kapanewon Berbah, kabupaten Sleman.

Salah satu penerima, Arif Dwi Wicaksono (13 tahun) warga Pedukuhan Kranggan 1, Jogotirto, Berbah, Sleman mengatakan sangat senang mendapat kado ini.
“Alhamdulillah, saya dan ibu sangat senang dapat alat tulis dan parcel ini. Terimakasih Rumah Zakat, ” ujar Arif ketika menerima paket tersebut.

Terpancar rona kebahagian di wajah anak-anak melihat isi kado lebaran dari donatur baik hati yang telah menyisihkan sebagian rezekinya buat mereka, membuat relawan bahkan siapapun yang melihatnya ikut merasakan haru.

(Asti Wulandari, Berbah)

Baca Juga  PERESMIAN SEKOLAH JUMAT PKK JOGOTIRTO BERBAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.