PROGRAM SYIAR QUR’AN BAGI SANTRI TPA MASJID AS-SIRAJ PUCUNG BERBAH

Program berbagi Al-Qur’an dan sajadah merupakan salah satu program dari Rumah Zakat selama bulan Ramadhan tahun 1443 H. Kegiatan penyaluran Al- Qur’anan dan sajadah muka dilaksanakan pada hari Sabtu (16/4), bertempat di masjid As-Siraj. Sebanyak 25 paket disalurkan kepada jama’ah ibu-ibu dan santri TPA Masjid As-Siraj yang beralamatkan di Pucung, Kranggan II, Jogotirto, Berbah, Sleman.

Asti Wulandari, Relawan Inspirasi Rumah Zakat yang bertugas di wilayah Kelurahan Jogotirto mengatakan bahwa dengan program Syiar Qur’an ini dapat memotivasi ibu-ibu serta santri untuk belajar Alquran ” Semoga dengan mushaf Al- Qur’an yang baru menambah semangat belajar dan membaca Al-Quran” Tambah Asti Wulandari.

Karena paket Syiar Quran terbatas, maka penerima Al – Qur’an ini dipilih dari ibu-ibu dan santri TPA yang sudah masuk kelas Al- Qur’an. Paket yang dikemas dengan apik dalam sebuah tas tersebut diserahkan secara simbolik kepada Bapak Wahyu dan Bapak Nur selaku perwakilan dari Takmir Masjid serta pengasuh TPA masjid As Siraj.

Sementara itu, Bapak Wahyu dalam kesempatan menyampaikan banyak terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan kepercayaan, melalui Program Ramadhan Syiar Qur’an jamaah dan santri TPA masjid As Siraj “Program Kegiatan romadhon rumah Zakat sangat bermanfaat bagi jamaah dan santri TPA, semoga menjadi ladang amal
bagi semua pihak” Tambah pak wahyu.

Adalah mas Rizky (14th) yang merupakan putra dari ibu Napsiati yang biasa berjualan serabi, mas Rizky salah satu santriwan penerima Al- Qur’an dan sajadah muka dari Rumah Zakat mengaku senang . Dia menuturkan bahwa Dengan mendapat Al Quran yang baru, membuatnya menjadi semangat mengaji “Terimakasih rumah Zakat, terimakasih bu Asti ” Kata Rizky bersemangat.

Baca Juga  KAJIAN ROMADHON DAN MILAD DAN LAUNCHING LANSIA AISYIAH BERBAH

(Asti Wulandari, Berbah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.