PELANTIKAN DUKUH REJOSARI JOGOTIRTO BERBAH

Lurah Kalurahan Jogotirto, Berbah secara resmi melantik dukuh terpilih pedukuhan Rejosari, Muhammad Dalis Kurniawan, S.Farm pada hari Kamis 17 Maret 2022 Jam 10.30. Pelantikan berlangsung di aula kalurahan Jogotirto, dihadiri panewu Berbah, kapolsek, kepala UPT kesehatan Berbah, kepala KUA Berbah, lurah pamong Jogotirto, BPK , lembaga masyarakat Jogitirto, panitia pengisian dukuh Rejosari dan tokoh masyarakat.

Tahapan proses pengisihan dukuh Rejosari dilaksanakan sesusai Perda kab. Sleman nomor 10 tahun 2019 tentang tata cara Pengisian dan Pemberhentian Perangkat Desa. Dan pelantikan merupakan tahapan terakhir dalam proses pengisian dukuh Rejosari yang saat pengujian menggandeng pihak LPPM UNY untuk menjaga kenetralan penyelenggaraan ujian.

Dalam sambutannya lurah Jogotirto Mitha Mayasari, SPsi mengucapkan selamat kepada dukuh Rejosari yang baru saja dilantik.
Harapannya semoga bisa melayani masyarakat dengan lebih baik. Tak lupa lurah jogotirto mengucapkan Terima kasih kepada jogoboyo Jogotirto yang mengampu dukuh Rejosari selam belum ada dukuh Rejosari terpilih.

Sedangkan Panewu Berbah Rohmiyanto, AP dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada dukuh Rejosari yang baru saja dilantik dan setelah pelantikan tersebut dukuh akan menjadi milik masyarakat Rejosari.

“Harapannya dukuh yang baru akan bisa cepat menyesuaikan dengan kedudukan dan penugasan sebagai dukuh Rejosari” Kata Panewu Berbah.

Disamping itu Panewu juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kalurahan Jogotirto dan panitia pengisian dukuh Rejosari karena telah sukses menyelenggarakan proses tahapan pengisian dukuh Rejosari hingga dilantik hari ini.

(Kusnadi, Berbah )

Baca Juga  GELARAN PERINGATAN HARI AIR KEMENTERIAN PUPR DI EMBUNG SENDANGTIRTO BERBAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.