LAZISMU BERBAH BERBAGI BAHAGIA 1000 PARCEL

Salah satu program unggulan Lembaga Amil Zakat Infaq Sodak oh Muhammadiyah (LAZISMU) Berbah adalah penthasyafuran atau penyaluran infak dan sodakoh dari danatur yang di berikan kepada kaum dhuafa, korp dakwah muhammadiyah, guru di pendidikan Muhammadiyah, jamaah masjid muhammadiyah . Bingkisan dipersiapkan sejumlah 1000 unit disalurkan bertahap.
Penyaluran pertama di tanggal 30 Maret 2022 bertempat di SMP muhammadiyah Berbah.

Adapun penthasyafuran atau penyaluran parcel Muhammadiyah yang kedua berlangsung pada hari Senin 11 Maret 2022 di SD muhammadiyah Pajangan 1 yang berlokasi di Pajangan,
Sendangtirto,Berbah, Sleman, DIY.

Dalam sambutannya Endah Rahmawati, Spd, MPd kepala SD Muhammadiyah Pajangan 1 mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada team Lazis-mu Berbah yang telah memilih SD Muhammadiyah Pajangan 1 sebagai tempat penthasyafuran parcel Lazis-mu. Harapannya akan ada program Lazis-mu lain yang bisa di sinergikan dengan program sekolah ” SD Muhammadiyah Pajangan 1 selalu menerima program apapun untuk bisa memajukan keberadaan sekolah ” Ungkap Endah.

Sedangkan pak Bagyo yang mewakili ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sendangtirto Selatan sangat berbangga dengan kiprah gerakan Lazis-mu Berbah yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat “Semoga Lazis-mu berbah selalu istiqomah dan semakin baik dalam memberikan pelayanan ” Ujar pak Bagyo.

Adapun Saefu Rizal, SH ketua Lazis-mu Muhammadiyah yang juga mewakili H. Ardi Sehami SAg, MPAR, MM selaku dewan pembina bidang perekonomian Muhammad Berbah mengatakan bahwa program penthasyarufan seribu parcel Lazis-mu Berbah bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar majlis bidang kegiatan amal usaha Muhammadiyah Berbah dan membantu memasarkan produk hasil anggota Muhammadiyah. “Lazis-mu Berbah mengucapkan terimakasih kepada donatur, pengurus Muhammadiyah Aisyiyah dan kepada semua pihak yang telah melancarkan program 1000 parcel Lazis-mu ” Kata Saefu Rizal.
Harapnya program ini memberikan kebahagiaan kepada semua baik donatur penyelenggara terutama kepada penerima.
” Program penyaluran 1000 parcel Lazis-mu ini akan berlanjut Sampai sampe menjelang Hari Raya Idul fitri ” Pungkasnya.

Baca Juga  PELATIHAN BUDIDAYA IKAN DAN SAYUR KWT JOGOTIRTO

Dalam kesempatan itu pula Tri Kuncoro Admojo, ST bendahara lazis-mu Berbah sekaligus ketua MMBC yang membidangi pembangunan perawatan gedung Muhammadiyah menjelaskan bahwa Perserikatan Muhammadiyah Berbah memiliki beberapa amal usaha berupa 5 PAUD Aisyiyah, 8 TK ABA Aisyiyah , 6 SD Muhammadiyah, 1 SMP Muhammadiyah, 1 SMK Muhammadiyah, 1 PKU Muhammadiyah.
Dan Lazis-mu sendiri memiliki dua unit mobil ambulan, 17 kursi Roda, 9 unit tabung oksigen.

(Kusnadi, Berbah)

1 thought on “LAZISMU BERBAH BERBAGI BAHAGIA 1000 PARCEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *