BEGINI CARA JM FASHION BERSAMA RUMAH ZAKAT BAHAGIAKAN ANAK YATIM

Sleman –
Salah satu program Rumah Zakat adalah menjembatani para donatur yang mempunyai harta berlebih untuk di donasikan kepada pihak yang membutuhkan, untuk sedikit memberi kebahagiaan kepada kaum duafa dan anak anak yatim.

Seperti suasana di siang yang terik, senyum bahagia tampak terpancar di wajah sepuluh anak yatim dari beberapa padukuhan di Kalurahan Jogotirto, Berbah, Sleman pada Selasa (12/4/2022) siang itu.

Mereka dapat merasakan bagaimana senangnya berbelanja baju baru di bulan puasa seperti anak-anak lain di usianya. Ada yang berbelanja kemeja, gamis, jilbab dan rok.

Puluhan anak yatim tersebut ternyata diajak oleh Asti Wulandari, seorang Relawan Inspirasi Rumah Zakat untuk berbelanja pakaian secara gratis di JM Fashion, Jalan Pleret, Potorono, Bantul. Kegiatan yang Belanja Gratis ini memang bagian dari program sosial JM Fashion, swalayan yang bergerak di bidang fashion di Yogyakarta.

Salma (14 tahun) anak yatim dari Padukuhan Krasaan, mengaku senang bisa berbelanja di JM Fashion. Belanja gratis ini menjadi kegiatan yang menyenangkan buatnya. “Saya senang sekali, bisa beli baju dan jilbab baru bersama adek saya dan ibu. Terimakasih JM Fashion dan Rumah Zakat,” ucapnya ketika selesai berbelanja.

Asti Wulandari, Berbah

Baca Juga  UMKM Berbah Mengunjungi Kantor DPRD Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *